Senin, 14 Mei 2012

My Doraemon Collection

Sebenernya bingung sih mau cerita apa, tapi kali ini saya mau pamer sedikit nih koleksi gw, walaupun masih sedikit, tapi lumayan lah,,

gw mulai koleksi Doraemon dari masuk kuliah dan ampe sekarang kerja pun masih aja ngoleksi, yahhhh udah ampir 3 taun berarti ngoleksi barang - barang doraemon,
barang - barang yang di koleksi cukup berfariatif, mulai dari yang made in indonesia, ampe yang made in china,,
 Mulai dari vinyl, payung, lampu jam weker segala rupa ada,
Nah ini juga ada vinyl juga, masih banyak lah, kalo di kasih liat satu2 lumayan buanyak,


Ini baru sebagian barang aja, masih banyak koleksi yang gw punya. rencananya sih, ni barang bakal gw jual dan saya kasihin sama keponakan gw, itu pun kalo dia suka kalo saya nanti udah mau nikah. karena saya belum nikah dan masih seneng ngoleksi, jadi masih gw simpen aman di rumah.

5 komentar:

  1. wih koleksinya banyak sis...
    yang terakhir dapet dari mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang terakhir beli di online shop , McDonal shio doraemon keluaran china. heheheh,,

      Hapus
  2. yg terakhir itu pajangan shio beli di online shop, kebetulan dapet harganya murah,, hehehe. km koleksi doraemon juga??

    BalasHapus
  3. btw klo beli pernak pernik doraemon di online. alamatnya blh ksih tau dong :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak mba, coba buka Fb nya Maria Franciska, atau Febtina kamar doraemon

      Hapus