Rabu, 16 Januari 2013

Apa Kabar Di Negeri Gingseng?

Hari ke-3

Hi Alis Tebal..!
Sudah lama rasanya aku tidak melihat wajah mu, 2 bulan lamanya kamu meninggalkan negeri tercinta ini Indonesia. "Apa kabar kamu di negeri Gingseng? menyenangkan?", aku lihat status terakhir facebook kamu disana sedang musim salju, sepertinya menyenangkan. Senang sepertinya bisa menikmati kota-kota yg ada di korea, tempat shopping dan beberapa macam makanan disana. Seandainya kita berdua bisa kesana, menikmati indahnya negara korea selatan sambil jalan-jalan malam menikmati dinginnya salju dimalam hari, Spertinya romantis ^_^.

 Oia, 2 bulan lamanya aku tidak melihat kamu aku sangat kangen, rasanya ingin memeluk kamu sangat erat. Aku kangen dengan wangi kamu, alis tebal kamu, suara kamu. Walaupun hampir tiap malam aku menerima kabar kamu lewat Skype, WhatsUp dan Line rasanya ada yg kurang kalo tidak bertatap muka langsung dengan kamu.

Sebenarnya surat ini, bisa dibilang ungkapan rasa rindu yang amat terdalam. Seandainya saja layar handphone atau laptop bisa di tembus layaknya pintu ajaib doraemon, aku ingin sekali datang menerobos ke tempat kamu berada, aku ingin bilang selamat malam jika ingin tidur, ingin jalan-jalan tiap malam minggu dan ingin memegang erat tangan kamu. Tapi semua itu MUSTAHIL sayang !.

Dengan surat ini aku berharap kamu baik-baik saja di negeri orang, menjaga selalu hubungan kita dan bisa kembali ke indonesia dengan selamat.





#30HariMenulisSuratCinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar