Senin, 21 Januari 2013

Welcome to Indonesia ^_^

19-20 Januari 2013. My special date,, Why ?

Pertama-tama pasti nya ucap syukur Alhamdulliah karena my "onyon" sampai di indonesia dengan selamat. tgl 19 mungkin hari yang aku tunggu- tunggu banget, soalnya my darling si onyon dadar guling balik ke indonesia dengan sehat dan selamat, badan yang sehat (gemuk) dan titipan oleh-oleh yang sehat juga, Upss. ckckckckckc......#modus

Well, tgl 18 jumat malem pukul 21.30 malem dia datang sampe bandara Sukarno-Hatta, rencananya sih pengen langsung balik ke bandung, katanya udah kangen sama keluarga + aku (masa?), tapi karena takut ga ada travel akhirnya ikut rombongan balik ke Cilegon tepatnya tempat dimana dia menggali uang alias "kerja".
Hari sabtunya dia berangkat ke bandung, tapi karena saya masih mempunyai hati nurani hari sabtu kita ga ketemu, karena dia mau kumpul-kumpul sama keluarganya dulu + takut cape juga lah kasiann kan kalo dia sampe sakit. #Cemas nunggu dia+oleh-oleh -_-.


Yuhuuuu,, akhirnya, bulan demi bulan, minggu demi minggu, hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik aku nunggu kedatangan dia akhirnya kita ketemuan di sebuah tempat yang indah + romantis alias KOSTN -_-. #kacau. Ga tau kenapa sehari sebelumnya bahkan beberapa menit sebelum ketemu aku deg-degan banget kaya orang yang pertama kali kenalan pengen ketemuan. Huftttt...
Entah deg-degan kenapa, apa karena udah lama ga ketemu selama 3 bulan, apa emang deg-degan apa oleh-oleh yang di pesen di beliin atau engga? #modus lagi,, pfffttt.

Pintu kamar kost ada yang ngetok-ngetok dan bilang salam dan suaranya maco banget. Jreng..jreeeeeeeeeenggggg,,, huaaaaaaa my onyon akhirnya datang pake baju polo warna merah + celana jeans. huaaaaaaaa,,salah ngeliat apa emang masih syok, tapi ngeliat my onyon keren banget pulang dari korea, tapi muka ga berubah. hahahahha.. #di kira udah Oplas disana biar mirip siwon SUJU.
Dengan ngobrol sana-sini sambil malu-malu, akhirnya oleh - oleh itu dataaaaaaangg,, dia ngasih oleh - oleh lumayan banyak, ada 1 set sendok dan sumpit, tempelan kulkas, gantungan kunci tedy bear pake hanbook, kaos, pajangan, kacang kopi, permen gingseng, daaaaaaaaaan Headset DORAEMON original lisensi Korea pastinya yang harganya cetar membahana 30.000 won.  hahahah,,,
oleh-oleh dari korea My onyon ^_^
Yang pasti, apapun oleh-oleh yang dikasih tapi tetep Big Thanks banget buat My onyon, bukan oleh-olehnya yang di tunggu, yg pasti orangnya yg ditunggu. hahahhahaha..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar