Senin, 10 Februari 2014

Doraemon doll

Mau nyapa dulu buat semua kolektor doraemon yg ada di seluruh indonesia..
Hi..masih semangat buat berburu barang-barang doraemon? ^_* 

Udaha lama engga nulis disini, soalnya sibuk. Hehe..sebenernya bukan sibuk sih cuma males nulis aja.
Well..sebenernya udah lama engga 'sakau' beli barang-barang doraemon, cuma beberapa bulan terakhir ini agak sakau ngeliat boneka doraemon yg berlisensi,limited & cute abis. Engga tau kenapa bawaannya tuh boneka pengen banget didopsi dan duit yg ada didompet diadopsi sama yg jual. Ckckkc..

3 bulan ini coba hunting boneka doraemon dan alhasil dapet deh 11 boneka diadopsi. Sebenernya seneng, tuh boneka jatuh dipelukan gw, cumaaaa..ada yg teriak-teriak nangis (dompet+ATM). Hemmm..kostn juga makin sumpek aja dengan kedatangan mahluk yg super cute itu. 
Mau pamer dikit sebagian koleksi boneka doraemon yang ada dikostn setelah ditambah hasil hunting, sisanya ada dirumah mulai dari yang lisensi ada juga yang lokal (no lisensi) 
Doraemon  yang ada dikostn.

Kalo yang ada dikostn semuanya hampir lisensi, cuma yang pegang gitar aja yang lokal. yang paling aku suka dan paling best banget itu yang sebelah doraemon versi halloween kenapa lucu soalnya ada magnetnya dan bisa diubah posisinya. dan yang paling best banget itu yang Genzo doraemon, soalnya bisa jalan sih,, heheheeh ^_^
Doraemon yang ada dirumah
kalo ini beberapa koleksi boneka yang ada dirumah. hehehe, masih sedikit sih koleksinya kalo dibanding kolektor lain, cuma lumayan lah yah cukup menguras kocek. hehehhe.. 
mudah-mudahan bisa nambah lagi bonekanya yang lisensi,,,  Happy Hunting. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar